Kamis, 09 April 2015

Meja Baru, Semangat Baru


Sudah lama saya menginginkan meja kerja di kontrakan. Alasannya untuk kemudahan dan meningkatkan produktifitas saya buat ngeblog dan surfing di internet. Walaupun belum produktif-produktif. Masih mengandalkan mood buat menulis sambil sedikit-sedikit memaksakan diri buat ngeblog di saat moodnya belum aktif.

Meja ini saya beli di salah satu departement store dekat kontrakan. Alhamdulillah berkat rezeki lebih dari gaji, saya memberanikan diri buat membeli meja ini. Harganya lumayan mahal, sekitar setengah juta rupiah plus ongkos kirim.

Tadinya mau sekalian dipasangin saja. Tapi karena ayah saya datang ke rumah dan katanya bisa memasang, jadinya saya dan ayah saya yang memasang. Awalnya susah karena gambar yang disediakan tidak terlalu jelas. Berkat kerja keras dan bongkar pasang sana-sini, akhirnya berhasil juga.

Sebelumnya saya tidak punya meja dan paling kalau mau main laptop cuma lesehan saya di karpet. Dengan meja, saya bisa menulis dengan nyaman. Tidak perlu pegal ataupun sesak di dada. Dan yang lebih penting, mood menulis jadi meningkat. Banyak yang ingin ditulis di blog, walaupun hasil tulisannya jelek.

Tapi saya senang bisa ngeblog di blog ini dengan tema personal. Apalagi ditambah dengan tema teknologi dan buku yang dahulu saya kurang yakin saya bisa menulisnya.

About the Author

Bayu

Author & Editor

Seorang blogger yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka sekali dengan Windows Phone, Buku, dan Kamu. Tidak terlalu fanatik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Bayu Blog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com