Senin, 06 April 2015

Sisa-sisa Kebahagiaan Hari Senin


Hari Senin merupakan hari yang sibuk. Tidak heran kalau jalanan seringkali macet. Walaupun di hari lain tetap macet, hari Senin biasanya macet terjadi cukup parah karena banyak karyawan yang memulai hari untuk bekerja setelah sebelumnya menjalani hari libur.

Hari libur identik dengan kebahagiaan. Kebahagiaan berkumpul bersama keluarga, beristirahat sejenak dari rutinitas yang cukup membosankan, atau juga menjalani hobi lain diluar pekerjaannya.

Seperti saya, hobi saya adalah menulis, membaca buku, dan tidur. Oke untuk yang terakhir itu jangan ditiru ya.

Terfikir juga untuk membeli gitar. Agar bisa bersenandung dengan diiringi alat musik supaya suara sumbang saya tidak terlalu terdengar tetangga. Tapi harganya cukup mahal dan mungkin satu atau dua bulan lagi bisa beli. Mumpung masih lajang, kebutuhan belum terlalu banyak.

Akhir pekan saya isi dengan melakukan aktifitas yang tidak bisa dilakukan pada hari kerja seperti beristirahat santai di rumah, mencuci pakaian, atau juga membeli beberapa kebutuhan pokok. Melakukan semuanya sendiri, karena ya memang saya masih lajang. Hehehe.

Memang tidak ada hari yang menyenangkan selain akhir pekan.

Dan seharusnya pada saat menjalani hari Senin sisa-sisa kebahaagiaan itu masih ada walaupun sedikit. Setidaknya dengan memasang wajah bahagia di hari Senin. Menikmati rutinitas kembali seperti biasanya agar bisa mendapatkan beberapa rezeki.

About the Author

Bayu

Author & Editor

Seorang blogger yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka sekali dengan Windows Phone, Buku, dan Kamu. Tidak terlalu fanatik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Bayu Blog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com