Minggu, 17 Mei 2015

Libur Panjang Bikin Malas Nulis


Liburan yang cukup panjang ini lumayan menyenangkan ya. Apalagi buat saya sebagai pekerja pabrik yang memang membutuhkan liburan untuk istirahat sejenak. Menenangkan pikiran dan melepaskan stress. Libur kali ini cukup lama. Mulai dari hari Kamis hingga Minggu. Jumat dianggap libur karena kebetulan dimasukan kedalam cuti bersama hehehe.

Alhasil banyak teman kerja saya pada pulang ke daerah asalnya masing-masing. Dan memang waktu libur panjang ini enaknya kalau gak dipakai untuk traveling, berkumpul bersama keluarga jadi pilihan tepat.

Tapi liburan ini bikin saya malas buat nulis. Mungkin karena ingin memaksimalkan liburan dengan leyah-leyeh, udara Bandung yang memang bikin malas, atau juga memang ingin tidak melakukan apa-apa.

Padahal saya ingin menulis setiap hari minimal satu di blog ini dengan tema yang lebih ke personal atau juga opini-opini. Apalagi pemerintah yang sekarang masih belum jelas mau dibawa kemana Indonesia. Apakah akan dijual satu per satu aset milik Indonesia, liberalisasi yang makin menjadi-jadi, BBM yang harganya sangat fluktuatif, dll.

Kali ini Alhamdulillah bisa nulis lagi. Walaupun memaksakan. Tetapi memang memaksakan diri sendiri untuk menulis itu cara yang paling ampuh buat bisa nulis di blog di tengah kemalasan yang melanda. Atau juga motivasi yang ingin diraih dari blog yang bisa membuat kita terus menulis di blog. Finansial misalnya.

About the Author

Bayu

Author & Editor

Seorang blogger yang nyambi jadi buruh pabrik. Suka sekali dengan Windows Phone, Buku, dan Kamu. Tidak terlalu fanatik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Bayu Blog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com